clock?

Tuesday, June 16, 2009

boyfriend? or bestfriend?

pasti antara lo smua punya sahabat kan? ato engga punya pacar? mungkin sebagian dr lo smua ada yang blm pernah pacaran, banyak orang yang kalo udh pacaran kaya udh di butain banget sama cowo/cewenya kayanya apa aja bakalan lo lakuin buat pacar lo, jangankan waktu pacaran deh waktu lo masih ngegebet pasti lo lakuin apa aja kan biar bisa milikin gebetan lo? sebenernya tuh itu salah banget apa lagi kalo misalnya lo sampe ninggalin sahabat lo sendiri padahal ya emang waktu kita pacaran asik banget akhirnya orang yang selama ini lo gebet jadi pacar lo juga dia care sama lo iya dia ngasih sayang ke lo iya kayanya enak banget gitu, tapi care dia ke lo sayang dia ke lo ga mungkin bertahan, terus kadang kadang lo juga suka ngikutin apapun kata dia, dia suruh lo ngejauh dari sahabat lo cuma gara gara dia ga sama sahabat lo, mungkin di antara kalian juga pernah ada yang kaya gitu, biasanya ada yang bener bener sampe ninnggalin sahabatnya gitu pernah mikir ga? kalo misalnya pacar cuma sayang beberapa waktu juga pasti ada putusnyakan kalo sahabat? ga pernah ada putusnya kalo lo mau ngeluh soal pacar lu kek masalah keluarga ato apa gitu, ke sahabatkan? tapi kalo lo udh ke hilangan sahabat lo? siapa yang mau dengerin curhat lo siapa yang mau nenangin lo kalo ada masalah, gue juga pernah kok kaya gitu untungnya gue putus duluan jadi gue gajadi ninggalin smua sahabat gue yang jelas lebih bisa gue percaya dan ga bakalan putus, emang kalo menurut gue juga enak banget punya cowo malahan jomblo terus ga enak banget gue lebih suka kalo punya cowo tapi gue saranin aja ya mendingan lebih pilih sahabat dari pada cowo lo tapi jangan ngebelakangin cowo lo juga kasiankan, sayang dari cowo lo ato cewe lo tuh kadang kadang bisa ngebutain segalanya malahan bisa buat lo gila setiap denger namanya lo senyum ngeliat orangnya lo salting gini dikit salah dikit salting, ya itu sih wajar aja hmmm lo sadar ga? kalo nnt tiba tiba lo putus aja sama cowo lo tapi sahabat lo udh lo tinggalin, tinggal ada nyesel doang ? tapi kalo misalnya lo lbh milih sahabat terus mutusin cowo lo, lo emang ke hilangan orang yang lo sayang emang sakit banget rasanya tapi lo masih ada sahabat lo cowo tuh bisa di cari kapan aja di mana aja kalo sahabat jarang ada yang setia ke lo, susah lo dapetin temen yang setia gitu, skrg gmn mnutut lo? kalo lo ada si situasi kaya gitu(yang tadi gue ceritain) lo milih siapaa?









BOYFRIEND OR BESTFRIEND

(comment ya)


udah dulu ya bye!

6 comments:

nama:Hanif rajasa said...

BOYFRIEND/GIRLFRIEND!!!

nabilasew said...

bestfriendlaah nif ahaha

Raissa Libraina said...

bestfriend lah kalo gue, lagian itung2 bales budi sama lu yang lebih milih temen daripada pacar sampe putus yegaaaaaaaaaa?HAHAHAHA

@chesyapb said...

hem gueeeee milih siapa ya tergantung bil tapi sebenernya gue lebih mau milih bestfriend soalnya cowo gampang dicari sedangkan bestfriend? ya susah susah gampang gt hehe, tapi kan gue sekarang?

radifa terza fari said...

bestfriend lah coy nih ya kalau bestfriend itu lebih ngertiin, selalu ada buat lu disaat lu senang maupun duka (apa banget dah bahasanya) awkwk trus kita bisa curhat trus rahasia kita gak di sebar enak kan?

Raissa Libraina said...

EH EH CHE KALO KITA SIH SOULMATE CHE WAKAKAKA

Post a Comment