clock?

Saturday, June 13, 2009

DIYA'S BIRTHDAY PARTY!

hey guys, sebenernya ultahnya diya udah lama lama lama tapi gue baru posting skrg haha, jadikan diya mau ultah temen temen smuanya ngumpul di rumah gue duluuu wehe, terus pas smuanya udh ngumpul, kecuali ammira blm dateng sama dilla mitha ga bisa dateng, gue kasih ide eh sms diya yuk suruh ga bisa pada dateng terus smsan deh


d:diya
c:chesya



c:diy sory ya gue gabisa ke ultah lu gue ada acara keluarga, bila juga gabisa dia mau ke bsd fira juga ga bisa dia mau check up ke dokter gigi icha sama ammira ga tau deh

d:kalo emang gabisa bilang dong, nyokap ge udah susah susah buatin makanan tau!



icha nelfon diya deh, "diy, sorry ya gue ga bisa dateng ke ultah lo gue harus jagain ade gue nyokap gue gada soalnya"

berapa menit kemudian gara gara si chesya takut makanannya abis terus udah di bungkus bungkusin jadi kita ke sana deh wakakaka, nyampe sana kita teriak DIYAAAAAAAAAAA! eh si diyanya malah kabur ke kamar terus tuh anak nangis neng nong ahaha terus langsung di ajak makan gitu

percakapan makan


g:gue
d:diya


g:diy, lu punya masako ga?

d:kaga, ga tau deng gue cari dulu

diya menyari

d:gada bil, buat apa emang?

g:spageti ahahaha

d:enak apa?

g:enak banget

d:kampung lu bil

warbata laught :D


guekan cuma becanda kok pada nganggep serius sih? jahat amet kan malu gue di ketawain ahaha love you muah

abis itu kita main letus letusan balon pake pantat tapi yang maen cuma gue sama ammira sih pada ga seru abis pada takut pantatnya ke sakitan, terus abis itu main uno gue lupa yang kalah siapa yang menang siapa wahaha udah ah gue lupa lagi kejadian dirumah diya selese ya kawaaan






byebye all ;)

No comments:

Post a Comment