clock?

Saturday, June 13, 2009

have fun LDK

hey kawaaaan


hmmm, jadi ya hari senen kan gue mau LDK loh ahaha, hari minggunya gue sibuk packing sama cari barang terus gue tidurnya cepet gitu jam 8 tumben kan ye? eh jam 10 gue ke bangun terus gue tidur lagi eh, jam 2 gue ke bangun lagi masa gue mimpi di kejar sama orang orangan sawah abis tuh mimpi gue kaga tidur lagi ngefreak gue ahaha( padahal ga mungkin banget dah -__---) iya gue bangun deh paaginyaa atyut ldk ahaha bahasa gue kampung amet



terus morning gue bangun pagi bangeeeet soalnya gue mau keramas rencananyakan gue mau ga keramas di sana 4 hari soalnya gue udh bayangin mcknya kaya gmn, gue juga bertekad kaga boker di sana 4 hari dih najis banget dah haha akhirnya tgue sama mitha berangkatnya




nyampe sana taro tas terus langsung ke audit terus ngumpul gitukan terus gue becanda aja sama ammira teruskan kal misalnya ada guru yang bilang apa kabar hari ini??? terus kitya harus jawab alhamdulillah luar biasa allahuakbar, gue sma ammira kaga napsu tuh ngomong kaya gitu diem aja deh kita eh malah di suruh maju ke depan ckck, diem aja deh di depan waktu pada si suruh keluar ke truk gue sama ammira di suruh teriak gt geje abis eh terus abis itu suruh masuk truk deh udh masuk truk





di perjalanan gue kan truk 5 tuh gila banget pada nyanyi lah ngelawaklah kampungzzz but fun men aha bahasakuh gaulista, gue 1 truk sama warbata plus si kembar anisa aziza , cowonya kiki raffi raoul fajri azura gt gt deh plus osis ka hugo sama siapa gitu and guru super hood(pak suhud) nyampe nyampe tuh gue pake tas ke atas beratnya encok encok dah gue, gue nginep akhirnya di tumah bu itoh sama mitha icha chesya sama shabrina gt gt ya hmmm, rumah gue masihmendingan lah dari pada yang lain hancurrrrs





first day at cibingbin bojong koneng

-kita cuma ada materi sepanjang hariiii gitu bzzzt maleees banget mana ngantuk lagi gue terus malemnya tidur jam 10 tapi gue malah cekikikan tuh sama yang laen jadi tidurnya jam 12




second day at cibingbin bojong koneng

-pagi pagi setengah 5 di suruh bangun smuaanyaa hmm males banget deh kan masih ngantuk terus pada hiking gila males bangeeet cape pulaaa ckck, terus abis itu pegel ke atasnya udh nyampe ke ata rupanya cuma buat ke sungai sama nhgeliat air terjun aja gila apaya, mana waktu di jalan bo robby udh mau nangis gitu lagi gara gara ke capean, nyampe ke sana kita kaya manndi gitu lagi zz rambut gue lepek naju gue bau kali ah ancur ancur ancur terus abis itu kan kita balik turunan gitu kampung banget gila pengen jatoh licin, terus nyampe nyampe sama aja dah gue mandi sama keramas jijik sama tempatnya ah hhh abis itu outbound lagi males banget taugasih masih cape zz sabar sabar dah beuuuh ahaha, udh gitu suruh istirahat at last at last istirahaaaaat hmmm, abis gitu makan solat gt gt deh terus malemnya suruh ngumpul di pilih deh kaya kelompok gt, gila jurik malem lewat kebun sama sawah serem abis bawa senter cuma boleh 2 akhirnya udh nyampe lapangankan terus di tutup matanya terus yang di nangis nangsin gitu yang di ceritain gt deh guesih ga nangissss doong ahaha, terus ke atas deh tidur gue mah males tdr jadi curhat curhat dulu terus sleeeeeeeeeep -,---






3rd daay at desa cibingbin bojong koneng

hari ke tiga ini kaga ada apa apa deh kayanya orang diem aja paling solat makan tidur istirahat eh gue mandi lagi keramas lagi jijik laaaagin -_---- heeeeehh udh deh malem aja langsung besoknya kan gue pulaaang





4th day at desa cibingbin bojen koneng

yeay pulaaang i miss my home baby, pagi pagi kita di suruh bantuin orang yang kita tinggalin terus gue nyawah gitu, males ya nyawah capeeekssz, terus kita baksos di kasih bajunya gitu terus barangnya berat lagi nama bapak yang harus gue kasih kalo engga salah pak imam haha terus abis itu gue packing istirahat buat nanti abis dzuhur.












pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang naek truk agaain, nyampe skolah akhirnyaaaa eh nyokap gue cpet juga nyampenyaa haha, seneng deh gue pulang megang hp buka laptop nyalain ac tiduran nyalain tv lengkap amet ye terus gue tidut deeeeeh












yaudah kawan gue cape nulis lagi

byeeebyeee

nabilaaa

No comments:

Post a Comment