clock?

Sunday, June 21, 2009

rapot and hangout


heyyyysss................................




so guys well you knowlah(?) kampung bahasa lu bil, hmmm jadi sabtu tuh gue terima rapot lo harus tau z atut veteran gue, jadi jam 7an gitu gue di anter sama bokap gue ke sekolah terus gue ketemu sama icha anddd chesya lama lama bosen jgkan gue jadi gue keeeee rumah icha di sana gue tidur sama chesya sedangkan icha nyatok rambut cieee ichaa haha, terus kita nyuruh pandu yoni diffa ke dd, terus yang laen ga mau masuk dd cuma gue chesya doang jadinya celinguuuk, terus di sana gue ketemu sama dilla diya ais itu gue ke dalem lagi and thaaan berapa lama kemudian nyokap gue telfon gue, hmmmm kenapa lagi dah rupanya katanya di panggil bu ratna ah kenapa gue di panggiiiiiiiiiiiiiiil? rupanya nyokap gue lagi ngobrol, gue di kenalin gitu sama nyokapnya temen guelah ya, eh merekakan talking talking gitu terus nyokap gue suruh gue keluar yaudah gue keluar eh kita nunggu nyokapnya chesya dateng kan kita rencanya mau ke pim eh tiba tiba sih pandu dll udah naek taksi duluan hmmm manja bet, gara gara kita juga nunggun nyoakpnya chesya kelamaan jadi ngikut mobil guee heeey gue NAEK KELAAAAAAS LOOOOH! bahagia deh gue terus hasil rapotnya juga ga jelek jelek amet sih lumayaaan lah haha


onteway pim






at pim gue ketemuan sama yoni pandu ui diffa syafira di 21 tiba tiba udah pada heboh gara gara hpnyayoni ke tinggalan di taksa yoni yoni bego amet lu, akhirnya kita beli tiket terus makan makan dan gue ketemu syifa dinda fina halooooooo! terus abis makan kita tuh nntn drag me to hell




itu tuh filmnya, sumpah serem abis ga boong tapi kereeen loh, mana di tengah tengah waktu nonton tiba tiba si icha mukul yoni teru si icha goyang goyang gitu waktu gue tanya kenapa cha?"pipis pengen pipis"apadeh lu cha ck akhirnya gw anterin deh eh kita balik nntn lagi, si fira tiba tiba teriak gue bingung kan kenapa tuh anak teriak, eh rupanya kakinya di tarik sama ui beuh haha, tapi gw nntn drag me to hell to sambil merem merem gitu ga berani gw nnt apakabar gw tdr? z, ahaha akhirnya filmnya seleseeeee terus pada buru buru gt sampe gue di tinggalin and pulsa gue abis you must know gue di situ kaya anak ilang untung ada yoni sama diffa fyuuh, terus bokap nelfon suruh buru buru pulaaaaang zz, cepet amet dah malesinbanget ya, sepanjang jalan gw curhat curhat ajaa prikitiw





yasudah saya males nulis lagi
bye!

No comments:

Post a Comment