clock?

Friday, May 29, 2009

love story

cerita tentang cintaaa, di dalam pengalaman hidup gue banyak temen temen gue yang ngelug tentang cowonya. ada temen gue yang sekarang lagi bener bener ngegantung gara gara cowonya cuek banget selama dia paran cowonya jarang yang care sama dia, dia tuh udah sabar banget ngurusinnya cowo cuma gara gara dia masih sayang makanya dia sampe sekarang belum putus








ada lagi temen gue yang anaknya kalo putus kayanya ada yang nungguin dia gitu. dia tuh suka nyepelein cowo gitu jadi kalo misalnya cowonya bales sms dia rada lama gitu ya pasti dia langsung ngambek ke cowonya marah marah terus smsnya ga di bales kalp cowonya mnt maaf ga di maafin trs kalo di otp dia reject. terus kalo misalnya cowonya sms terud nanti dia suka bilang males ah balesnya nnt menit kemudian baru dia bales smsnya terus dia minta maaf pake alesan inilah itulah. dia juga uka mutusinnya cowo kalo menurut dia tuh ada yang lbh baik dr cowo dia dan suka sama dia(gaush di tiru tuh kaya gitu)







sekarang gue cerita tentang love story gue waktu kelas 6 gue punya cowo sebut aja dia si B dia itu anaknya susah buat suka sama orang beruntungnya gue udah di pilih sama dia, tapi dia tuh tipe yang cuek banget sehari sms tuh cuma 7 sms paling dia kaya ga niat gitu pacarannya, akhirnya kan smp kita udah beda sekolah nah semenjak kita pindah sekolah kita tuh makin jauh lagi hampir sbulan kita loosecontact akhirnya tiba tiba dia sms ya dengan kebiasaannya dia kalo smsnya cuma 5 ato 8 smslah, sampe gue 5 bulan sama dia gue ga kuat gue udah bener bener loosecontact sama dia akhirnya gue mutusin dia dan dia ngebales sms putus gue 3 minggu abis gue sms -_- itu tuh udah sabar banget ya gue



sampe akhirnya di smp gue dapet cowo baru bilang aja dia si A dia nembak gue, gue lngsung seneeeeeng banget terus udah sebulanan gitu masih baik baik aja dia sama gue. dia juga tiba tiba abis 2 bulanan gitu mulai cuek sama gue, gue sabar aja gue masih sayang soalnya sama dia, ga tau kenapa tiba tiba gue udah ngerasa ada yang beda besoknya gue dapet berita dia ngatain gue, gue langsung nangis nangis tapi dia? ga ada care carenya sama gue, di situ juga gue masih sabar temen temen gue udah bilang"putusin aja cowo kaya gitu bil dia udah keterlaluan sama lo, lonya aja bego masih sabar sabar gini" tapi biarin aja deh dia yang mutusin gue.nyampe rumah temen temen gue smuanya ke rumah gue curhat curhat gitu, akhirnya pada nelf si A waktu di tanya tanya si A bilang kalo sekarang dia udah ga sayang lagi sama gue, gue langsung diem sambil nunngu(di putusin) aja, dhea tiba tiba bilang ke gue kalo pmnya si A tuh begitu deh pokoknya,nah abis itu gue langsung sms dia akhirnya gue nelf dia juga waktu gue otpan sama dia dia mutusin gue terus gue pasrah sajaa. tapi juga beberapa hari kmudian gue udah bisa ngelupain kan percuma sedihin cowo terus yegaaaaaaaa?


sekarang, who's the next?






















cao ya kawan males nulis lg

2 comments:

Raissa Libraina said...

gue tau doong siapa selanjutnya wkwkwk

nabilasew said...

who chaaaa, whooo? ahaha

Post a Comment