clock?

Thursday, May 28, 2009

this is my bad day or my wosrt night mare

hari ini yaaa.................
pulang skolah gue mandi eh ga sengaja shower gue rusak gara gara gu, terus bokap dateng gue langsung bilang ke bokap
b=bokap
g=gue


g:pah shower rusak
p:kok bisa?
g: jatoh tadi pah waktu bila pake

bokap gue ke kamar dulu terus ganti baju

b:kamu toledor banget sh jadi anak ngerusakin barang terus
gue diem aja gitu abisnya gue emang nyadar jadi orang tuh toledor banget -_-



ga lama kmudian dateng deh nyokap gue, terus mba gue bilang ke nyokap gue kalo tadi tuh gue telah merusak barang, nyokap gue langsung manggil gue


n:tadi bila ngerusak barang apa?
g:shower mah
n:kok bisa? (pertanyaan yang sama kaya bokap gue)
g: jato mah
n:jatoh kok bisa sampe begitu?
g: ga sengaja mah



terus dateng bokap gue deh gara gara suara nyokap gue yang lgi ngomel ngomel, eh bokap gue ikut marahin gue masaaaaa?

katanya gue tuh toledor terus di sebutin deh ke salahan ke salahan toledor gue
1.suka mecahin gelas sama piring
2.hp kecebur
3.hp ilang
3.ga bisa jaga barang pasti suka ilang



gue langsung dieeeem deh ahh teru gue duduk di sofa abisnyakan pegeeeeeeel bangnget tauuu eh baru gue duduk bokap marah lagi katanya gue terlalu di manja terus ga mandiri katanya mentang mentang gue segalanya di kasih jadi ga bertanggung jawab terus jadi anak tuh yang sekutt sekutt gitu ah eh bokap gue ngancem ya kalo gue berubah sikapnya, bb gue di jual terus kalo tetep ga bisa berubah AC di jual terus nnt 1 per 1 barang gue di jual wah panik gua paniiiiikk
mana nyokap nyalah nyalahin gue mulu lagi



masa gue di suruh sama bokap gue buat selaluuuuu:
1.beresin kamar sendiri
2.ga boleh manggil manggil mba terus
3.ngepel sama nyapu kamar sendiri
4.belajar teratur

dan bla bla blaaaa
malesiiin banget deh ah ah











yaudah deh males nulis lagi
bye bye

No comments:

Post a Comment