clock?

Monday, May 25, 2009

ub is coming

jumat coy ub bzzt -_____- blm siap gitu sebenernyaaa gua hauahau





hari pertama ituuuuuuuuuuuuuuuuuu





FISIKA gila tentang glbb ngerti apa gue? atuuut atuuuut, trs pelajaran kedua geografi hmmm nilai gue gimana nih??























































second daaay

monday oh monday
bahasa indonesia pkn sama arab menantiku aw aw gampang gampang loooh gue bisa smuaanyaaaaa,doain dh nilanya baguss. masa ya waktu bahasa indonesiakna pegel banget tangan gue nulis nulis mulu soalnya cerita panjaaaang dari dulu bahasa indonesia begitu mulu dah -_-. kalo pkn yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................................lumayan tapi PGnya dong susaaah.sama araaab yang terakhir gampaaang loh cuy masa si kelas gue selese duluan palingan
5mnt juga jadi haha ga lah lebay gue palingan 10mnt gitu hauhau dapet 100 deh gueeeee.abis ujiannya selse pada bilang hasil fisika di bagiin tadinya gue ga mau ngeliat tapi tiba tiba anak anak 7D bilang gue lulus fisika gue liat deh nilai gue rupanya dapet 7,5 -,- hmmmm, sebel sebel jeleeek gpp dh yang penting lulussssss yippppppy












thanks 7d hauhau









doain gue
lulus ub ya kawaaaaaan


nabileeeh

No comments:

Post a Comment