clock?

Thursday, June 25, 2009

24.06.09 pdkt/pacaran?

sooo guys, long time no see ck, udh lama ye gue ga posting hmm, jadi tkmrn gue chatt sama chesya yeee malem malem, terus akhir akhirnya gue lupa gmn nyambungnya jaedi debat antara pdkt sama pacaran gt,

jadi mnrt chesya pdk tuh enakbanget soalnya masa masa kita di care-in sama cowo yang kita suka, terus pasti dia yang lagi ngejar ngejar gt kan ye? tapi kalo pacaran? nanti kan cowo kite udah ngerasa milikin kita karena udah jadian jadi rasa care dia ke kita udah berkurang mungkin dia juga mikir"yah tuh cewe juga udh jadi cewe gue ini ngapain terlalu care gt?" hmmm, bnr juga sih yaaa tapi kalo pdkt terus ga pacaran mah sama aja dah

kalo menurut guee enakan pacaraan, emang waktu pdkt asik bnget masa masa saling ngeja ngejar buat saling ngdapetin perasaan masing masing tapi kalo misalnya cowo yang kita lagi pdkt-in deket sama cewe lain pasti sedih kan tuh sakit ati, tapi kita mau ngapain mau blg dia jangan deket deketin cewe lain? nah dia bukan siapa siapa kita kan?, terus rasanya pengen bgt bilang sayaang ke dia tapi gbs soalnya dia bkn pacar kitaa, jadi gue lebih suka pacaraaaan


tapi kalo di pikir pikir yaaa, sebenernya dua duanya enak banget loh, kita ga bakaln bisa jadian tanpa pdkt kita juga gabisa selamanya pdkt harus jadian dong yee kalo lagi suka sukaaan gt yegayega? ahaha, kalo pdkt udah lama biasanya suka langsung jedorrr kan yee, beuh asik tuh pasti seneng banget yegayega? kalo udah pacaraaan, rasanya saling memiliki gitu hihihi prikitiw






udah ye gue capeeee nulis lagi
dadaaaah xoxo,nabila

No comments:

Post a Comment