clock?

Wednesday, July 1, 2009

holiday sucks

heloheliiiii, ya ya ya gue dah lama posting kan. hmm so i'm very confused, what must i post? my holiday is very sucks i don't go anywhere just stay at home ck
jdi gini ye gue liburan 3 minggu(cepet ye?) jadi gue masuk tanggal 13 juli hello school i'm back ya gitu gue masuk kelas 8 hahaha, ada ade kelas niye nanti wah wah................... skrg tapi baru tanggal 8 hhh, masih lama gitu ya secara gue liburan udah bosen banget di rumah palingan cuma tidur makan nonton chatt buka laptop dengerin musik ergh bosaaaaaaaan, kapan kek gue jalan gitu, mamah aku mau jalan mah papah aku mau jalann huuuuh-,- masa sekali jalan pim senayan gue mau liburaaaan ah asshole banget deh nih liburan mendingan gue sekolahkan yeeeeee? ketemu temen tapi ga usah belajar deh ya gue males belajar yang penting ketemu temeeeeeen

i miss my frieeeeeeeeeeeeeeeeeend

holiday please end up fast please

1 comment:

radifa terza fari said...

sabar yee bil gua tau kok *sok tau* hahaha eh kapan lagi nih jalan katanya bosan? hahahahaha

Post a Comment