clock?

Monday, June 1, 2009

first day classmeet

hari pertama classmeet itu bulu tangkis sama mini soccer yes softball ga hari pertaaamaaaa horas gua horaas men ahaha tapi besoknya doong softball sama basket sakit perut dah gua gara gara soft ball ga tau kenapa , aneh banget dah -,-



yang kita menangin tadi tuh
1. ganda campur(dito,intan)=menang sampe final tapi ga tau gue sampe juara berapaaa -,-
2.ganda perempuan(chesya,icha)=babak 1 sih masih menang ke duanya terbaaang haha
3.ganda cowo(japrul,sigit)=babak 1 udah kalah


bola
ga tau sih tapi katanya kalaaah -_- yaaaaaah







tadi ya abis nnt bulu tangkiskan gue pengen ngeliat bola eh waktu gue udah ke bawah isinya cowo smua meeeen jadi ga jadi deeeh gue beuhdeuh -_-,

tadinya gue juga mau ke cim eh uang gua tinggal 1.5oo jadi ga jadi deh bubar kita malah nongkrong di school men,


















kayanya cerita gue hari ini udah deh
byeeebyee

No comments:

Post a Comment