clock?

Tuesday, June 2, 2009

tuesday classmeet

heyhey fellasss



hari ini...........................dungdung
engga sih biasa aja hari ini tuh ada softball gitu classmeetnya sama basket jugaaa guekan softball nih -,- eh softball masa kan kelas gue kekurangan anak gitu loh ya jadi kta cari cair anak anak akhirnya pada mau kita dapet giliran ke 3 huufff

pertama 7a lawan 8 apa gitu


kedua 7b lawan 8 gitu(ga tau mulu dah gua)

kiiga kelas gue lawan sama 7d





pertamai kali 7c jadi defense, eh gue malah foto foto ahahaha,terus gantian deh pertama mukul tuh andra dia strike 3 kali jadinya out -_-


kedua si intan noh yang mukul eh tuh anak bisa juga muku, jago deh lu tan eh dia homerun pulaaa kwek kwek hore intaaan


ketiga siapa deh? gue lupa deh hmm, oiya si raffi coy kirain gue tuh anak kaga bisa eh rupanya bisa homerun lagi rafi gaul

keempat miza dia 2 kali strike tapi ke tiganya ya bisa looooh tapi ga homerun tapibyang penting kena yegayega?


kelima byan dia 3 kali strike jadi out



keenam gue juga sama 3 kali strike out deh









dan bla bla blaaaaaaa akhirnya 7c menang horehore ahaha










terus kita lawan 8a(kalo kaga salah ye)











eh kita kalah kawan ahauuu, yaudah gpp yang penting have fun yegayega? ya dong ya dong ahaha




















gue males nulis lagi nih dadaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment